browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Detik-Detik Penutupan PORIKAN 2011

Posted by on 14 May 2011

Pada hari penutupan PORIKAN 2011, pertandingan final  untuk kategori bola voli putri antara departemen BDP melawan departemen PSP. Pada pertaningan tersebut berlangsung begitu membuat semua penonton tegang, pertahanan para pemain PSP begitu luar biasa yang dua set diungguli oleh BDP setelah itu dapat dipertahankan oleh pemain PSP hingga pada skor yang sama. Penentuan pemenangpun berlangsung begitu tegang dan saling memberikan nilai untuk masing-masing departemen, namun pada menit-menit terakhir sebelum pertandingan usai, pemain PSP tidak dapat menahan serangan yang berturut-turut dari lawan, sehingga pada penentuan pemenang pada bola voli putri ini dimenangkan oleh departemen BDP. Seiring berjalannya pertandingan tersebut, tim bola voli putra PSP melawan tim bola voli dari dekanat yang dimenangkan oleh departemen PSP. Selanjutnya beralih pada pertandingan basket putra PSP melawan departemen THP, pertandingan tersebut begitu seru dan para suporter dari masing-masing departemen memberikan semangat pada atlit–atlitnya. Suporter dari departemen PSP terdiri dari mahasiswa PSP dan juga dihadiri oleh beberapa dosen PSP dan juga senior. Suporter PSP begitu semangat dikala memmbawakan yel-yelnya dan hampir membuat Gymanasium runtuh,,,(hahaha). Pertandingan basket putra tersebut dimenangkan oleh departemen PSP dengan skor (09-13).

Sebelum penutupan dan pengumuman juara yang diumumkan oleh panitia, semua departemen menyaksikan pertandingan yang begitu spektakuler dan sangat menegangkan diantaranya pertandingan tim basket putri PSP melawan tim basket putri ITK. Pertandingan tersebut begitu berlansung sangat lama, karena dari kedua departemen tersebut saling berpacu dalam memberikan nilai. Hasil yang diperoleh tidak jauh dari hasil kemengan tim basket putri ITK, namun setiap pemain telah memberikan yang terbaik pada pertandingan tersebut. Juara suporter masinh dipegang oleh departeneb PSP(yah jelas lah,…..). Selanjutnya pengumuman juara dari setiap kategori pertandingan dan Juara Umum dipegang oleh departemen ITK dan juara 2 nya dipegang oleh departemen PSP. Selanjutnya acara tersebut diakhiri dengan “JANGKAR” untuk semua departemen. Demikian berita penutupan PORIKAN 2011 sampai jumapa pada PORIKAN 2012.

PSP JAYA…

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *