browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Happy Birthday, Kusmana (alm.)

Posted by on 5 October 2012

Mungkin ini posting pertama kali yang berisi ucapan selamat ulang tahun. Ucapan ini tidak biasa, karena anggota keluarga kami yang berulang tahun sudah tidak berada di dunia untuk selamanya.

Alm. Kusmana adalah anggota keluarga besar PSP, PSP 47. Lahir tanggal 5 Oktober 1991. Dikenal sebagai sosok yang aktif dan pandai berorganisasi, cerdas, berwawasan luas, ramah, perhatian, berwibawa, dan berkarisma, serta cerminan pemuda Indonesia yang tangguh. Tidak hanya peduli pada lingkungan sekitar, tetapi juga pada bangsa Indonesia. Jiwa nasionalismenya ini tercermin dalam tulisan-tulisan artikel dan puisi-puisi yang dibuat semasa hidupnya. Bertanggung jawab dan pekerja keras, membuat dirinya semakin dikenal atas ketangguhannya dan kepiawaiannya dalan bersosialisasi.

Kami, infokom 2012, sebagai perwakilan dari Himafarin, membuat beberapa proker kami mejadi edisi khusus alm. Kusmana atas inisiatif kami, permintaan dan masukan dari anggota keluarga PSP yang sangat kehilangan alm. Kusmana.

Di hari Jumat, tanggal 05 Oktober 2012, infokom mengubah tampilan mading yang 50%nya khusus alm. Kusmana, terdapat artikel yang berisi kenangan tentang alm., artikel-artikel dan puisi-puisi yang pernah dibuat oleh alm. dan foto-foto alm.Kusmana. Tak tetinggalan pula kami menyediakan ruang bagi publik untuk memberikan atau mengirim ucapan, kenangan, atau apapun tentang alm.Kusmana. Kami menyediakan kertas untuk menuliskan pesan dan kami akan menempelnya di ruang yang tersedia.

 

 

Selain mading, di twitter Himafarin, @himafarin_ipb, selama satu hari pada 5 Oktober 2012 kami mencoba berbagi/sharing tentang alm.Kusmana. Siapapun dapat mengirim pesan, ucapan untuk alm.Kusmana dengan mention @himafarin_ipb dan kami akan me-retweetnya.

Tidak hanya mading dan twitter, tetapi kami juga berada dalam proses penyusunan PSPNews edisi terbaru dengan Kusmana in memoriam.

Selamat ulang tahun yang ke 21, Kus. Ini kado dari kami, maaf jika kami tidak bisa memberimu lebih..
Selamat jalan, Kawan..

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *