browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Tim Basket Putra PSP Kalahkan MSP 18-2

Posted by on 26 April 2011

Pada pertandingan tadi malam (25/4), tim basket putra PSP mengalahkan tim basket putra MSP dengan skor cukup besar 18-2. Dengan piawai para punggawa basket PSP mengacak-acak pertahanan MSP. Satu persatu silih berganti berusaha untuk memasukkan bola ke dalam ring, tetapi sayang hingga kuarter pertama berakhir belum berhasil memasukkan satu poin pun.

Pada babak ke dua tim PSP tetap menguasai jalannya pertandingan, para pemain MSP hanya bisa beberapa kali melakukan perlawanan. Peluang demi peluan tercipta tetapi tidak ada yang berhasil, hingga akhirnya pada pertengahan kuarter ke dua tim PSP dapat memasukkan bola. Tetapi keunggulan tersebut dengan cepat disamakan oleh MSP.

Memasuki kuarter ke tiga barulah pemain-pemain PSP dapat memasukkkan banyak bola. Pada akhir kuarter ke tiga PSP unggul 10 poin dari MSP. Hingga akhirnya pada kuarter terakhir tim basket putra PSP dapat mengalahkan tim basket putra MSP 18-02.

Pada pertandingan lainnya, tim futsal PSP hanya dapat bermain imbang melawan tim futsal BDP. Hal tersebut sangat disayangkan karena pada babak terakhir tim PSP menggembur habis-habisan tetapi tidak dapat menambah skor. Kepiawaian penjaga gawang BDP dapat mementahkan berbagai peluang yang terbentuk.

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *