browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

UNDANGAN RESCHEDULE FORUM DISKUSI

Posted by on 23 March 2017

Selamat malam, FPIK! Perusakan terumbu karang yang menjadi salah satu aset negara Indonesia memang belakangan ini mulai banyak terjadi. Terumbu karang seluas 1600 m2 di Raja Ampat telah dirusak oleh sebuah kapal pesiar MV Caledonia Sky berbendera Bahama yang berukuran 4200 GT. Pemerintah hendaknya menanggapi perusakan-perusakan terumbu karang yang terjadi dengan lebih tegas. Berdasarkan UU Nomor 32 Tahun 2009 Tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, perusakan kekayaan alam seperti terumbu karang, merupakan tindakan kriminal dengan ancaman hukuman pidana penjara. Berangkat dari hal tersebut, Himafarin IPB mengajak KM FPIK untuk hadir pada acara "Forum Diskusi tentang Kerusakan Terumbu Karang oleh Kapal Pesiar di Raja Ampat" Yang akan dilaksanakan pada : Hari : Jumat, 24 Maret 2017 Tempat: Koridor Lintang FPIK Pukul : 18.45 - Selesai WIB Dresscode: Sopan dan Rapi Pembicara : 1. Ahmad Solihin S. Pi, MH (Dosen Hukum Laut - PSP IPB) 2. Dr. Ahmad Deni Soeboer S. Pi, M.Si (Staff Ahli Perkapalan - PSP IPB) Bawa semangatmu dan mari menjadi bagian dari barisan mahasiswa FPIK yang utuh! Narahubung: Atika Zahra ( 082137746169 ) Terimakasih. ---------------- #SaveOurCoralReef Departemen Pengembangan Keprofesian Himafarin IPB 2017 Kabinet Huhate @himafarinipb

Selamat malam, FPIK! Perusakan terumbu karang yang menjadi salah satu aset negara Indonesia memang belakangan ini mulai banyak terjadi. Terumbu karang seluas 1600 m2 di Raja Ampat telah dirusak oleh sebuah kapal pesiar MV Caledonia Sky berbendera Bahama yang berukuran 4200 GT. Pemerintah hendaknya menanggapi perusakan-perusakan terumbu karang yang terjadi dengan lebih tegas. Berdasarkan UU Nomor 32 Tahun 2009 Tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, perusakan kekayaan alam seperti terumbu karang, merupakan tindakan kriminal dengan ancaman hukuman pidana penjara.
Berangkat dari hal tersebut, Himafarin IPB mengajak KM FPIK untuk hadir pada acara “Forum Diskusi tentang Kerusakan Terumbu Karang oleh Kapal Pesiar di Raja Ampat”
Yang akan dilaksanakan pada :
Hari : Jumat, 24 Maret 2017
Tempat: Koridor Lintang FPIK
Pukul : 18.45 – Selesai WIB
Dresscode: Sopan dan Rapi
Pembicara :
1. Ahmad Solihin S. Pi, MH
(Dosen Hukum Laut – PSP IPB)
2. Dr. Ahmad Deni Soeboer S. Pi, M.Si
(Staff Ahli Perkapalan – PSP IPB)
Bawa semangatmu dan mari menjadi bagian dari barisan mahasiswa FPIK yang utuh!
Narahubung:
Atika Zahra ( 082137746169 )
Terimakasih.
—————-
#SaveOurCoralReef
Departemen Pengembangan Keprofesian
Himafarin IPB 2017
Kabinet Huhate
@himafarinipb

Share/Bookmark

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *