[LOGO RAGA BARUNA]

HBD TMPLT[LOGO RAGA BARUNA]

Hallo kami dari Himpunan Mahasiswa Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan akan mempublikasikan sebuah simbol yang identik dari kepengurusan di tahun 2018/2019. Simbol yang tergambar adalah sebuah pohon dengan memiliki cabang yang banyak ,di bawahnya terdapat sebuah gambar air yang seperti memberikan kesumburan pada pohon. Adapun makna yang tersimpan dari simbol-simbol diatas adalah sebagai berikut:

pohon : pohon ini memiliki makna wadah aspirasi keluarga mahasiswa pemanfaatan sumberdaya perikanan, dimana pohon tersebut berwarna cokelat yang merupakan ciri khas dari Departemen Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan, pohon tersebut memiliki tujuh ranting yang memiliki makna di dalam himpunan pemanfaatan sumberdaya perikanan terdapat beberapa departemen diantaranya :Badan Pengurus Harian, Departemen Pengabdian Masyarakat, Departemen Pengembangan Kepropesian,Departemen Minat dan Bakat, Departemen Publikasi dan Informasi, Biro Internal Kesejahteraan, Biro Ekternal dan Kemitraan.

air : simbol air di gambarkan dengan dua arah yang merangkul pohon yang dapat memberikan keseimbangan kepada pohon tersebut yang tidak lain adalah wadah aspirasi mahasiswa pemanfaatan sumberdaya perikanan. simbol air juga berwarna biru yang identik dengan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB berwarna biru, serta terbentuk seperti lambang huruf C diamana FPIK IPB disimbolkan dengan huruf “C”.

 

Terimkasih

Departemen : Publikasi,Branding dan informasi

instagram : @himafarinipb

facebook : Himafarin IPB

id line :@mhz7261u

youtobe : himafarin PSP

http://himafarin@lk.ipb.ac.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *